AS Bikin Film Menghina Nabi, Umat Muslim Seluruh Dunia Marah

Film yang menghina Nabi Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam) berjudul “Innocence of Muslims” membuat marah kaum Muslimin di seluruh dunia, film keji tersebut diproduksi oleh Sam Bacile, berdarah Amerika-Israel, di Amerika Serikat.

Pada hari Rabu (12/9/2012), hari kedua demonstrasi, rakyat Muslim di Libya dan Mesir melanjutkan aksi protes mereka menyusul dirilisnya film yang benar-benar menghina, melecehkan, dan memfitnah Rasulullah (shalallahu ‘alaihi wa sallam).

Para demonstran Mesir berkumpul di kedutaan besar (kedubes) AS di Kairo, merobohkan dan membakar bendera AS, dan menyeru untuk menutup kedubes AS.

Di belahan bumi yang lain juga terjadi protes yang sama, seperti di Tunisia, Maroko, dan Sudan untuk mengutuk tindakan keji orang kafir melalui film tersebut.

Di Tunis, ibukota Tunisia, para demonstran juga menyerukan untuk menutup kedubes AS di negara mereka, menunjukkan kebencian mendalam dari diri mereka terhadap AS.

Protes juga meluas hingga ke Palestina, di kota Gaza rakyat Palestina membakar bendera AS dan menunjukkan kemarahan mereka terhadap film anti-Islam tersebut.

Sebelumnya pada hari Selasa (11/9) malam, di kota Benghazi, timur Libya, demonstrasi menyebabkan kematian duta besar AS untuk Libya, Chris Stevens, bersama tiga staf kedubes AS lainnya ketika demonstran Muslim menembakkan roket ke arah gedung Konsulat AS di kota itu hingga terbakar.

Film yang juga dipromosikan oleh Pendeta Terry Jones yang terkenal karena aksinya membakar al-Qur’an itu, disinyalir didanai oleh orang-orang Zionis.

Menurut laporan, film tersebut memakan biaya sebesar USD 5 juta, yang berasal dari kantong lebih dari 100 orang Zionis.

“Ini (film penghina Islam) jelas merupakan kejahatan rasial. Jadi Saya menduga bahwa para jaksa di California sedang meninjau secara hati-hati terhadap film dengan biaya rendah ini dan para penulisnya yang nampaknya gabungan dari pendanaan Zionis dan Koptik Islamofobia,” kata Franklin Lamb, pengacara internasional yang berbasis di Beirut dalam wawancara dengan Presstv pada Rabu (12/9). (arrahmah.com)

48 thoughts on “AS Bikin Film Menghina Nabi, Umat Muslim Seluruh Dunia Marah

  1. Nabi kita dihina, tentu kita boleh marah, namun kita tetap harus berhati-hati dlm bertindak, jangan sampai kita bertindak bodoh dan anarkis, apalagi sampai menghilangkan nyawa orang yg tdk bersalah.. sehingga justru umat islam akan terlihat brutal dan semakin buruk.. hal itulah yg diinginkan oleh musuh-musuh islam.. BERSATULAH UMAT ISLAM.. LAWAN PEMIKIRAN DENGAN PEMIKIRAN !!

  2. Si A yang menghina, tapi si B,C,D,E yang dibunuh…
    Orang yang tak ada sangkutpautnya dengan pembuatan film itu malah jadi korban…

    Kelompok tertentu yang rasis, namun 1 negara yang dihujat…

    Allah mengajarkan cinta kasih, namun umat beringas dan membunuh… Apakah tindakan itu membuat Allah bangga? Atau sebaliknya? Coba cerna dengan iman dan akal sehatmu…

    • Islam kafah adalah brg siapa yg menghina Rosullulloh.. Hukumnya halal darahnya. Dn itu pernah akan dlakukan Umar bin Khatob. Dan hukuman itu adlh utk meredam hinaan yg akan Dilakukn kemudian. Dn sbagai umat Nabi Muhammad wajib melindungi namanya yg suci krn krn Bliau utusan Allah.

      • “Islam kafah adalah brg siapa yg menghina Rosullulloh.. Hukumnya halal darahnya.”

        Produser yang menghina, duta besar AS yang dibunuh… Memangnya si duta ikutan buat film?
        Lalu kapan si duta pernah ketahuan menghina Islam? Ga ada beritanya…

      • salam netral…
        mereka melakukan semua itu karna dinilai dri asal negara yg sma dng sipendeta,,,
        adapun yg mereka lakukan adlah sebagai pembuktian u/ pembuat film agar tidak semberangan dlm memfilmkan semberangan tokoh dan kepala negara dlm bertindak tegas u/ kesewenangan tindakan warga negaranya!!!,,, apalagi mereka tahu sendiri bahwa islam melarang siapa pun menggambarkan atau menirukan wajah rasulullah saw…
        Bahkan setan atau iblis dan jin tdk ak snggup meniru wajah nabi muhammad
        karna tuhan tdk akan mengampuni mahluk apa pun yg menirukan wajah nabi muhammad,,,
        jdi org yg menjadi nabi muhammad dlm film tersebut lebih jahat dri setan dan iblis serta jin.

      • Ya saya setuju dengan anda… Sangat wajar umat marah jika agamanya dihina…

        Namun tak sepatutnya orang yang tak bersalah juga jadi korban… Tidak semua orang AS itu seperti si tersangka…
        Sama seperti umat Islam, Katolik, Kristen, Buddha, Hindu, dan yang lainnya, ada yang baik dan ada yang buruk… Juga orang Indonesia, ada yang baik dan ada yang jahat…
        Jadi kita tak bisa menghakimi orang hanya karena dia sebangsa dengan si tersangka… Kecuali orang itu juga bersalah…

        Sekian… Mohon maaf bila ada kata2 yg kurang berkenan… Terima kasih atas masukan dan pendapatnya…

  3. Dari buahnya lah dapat dilihat ajarannya.
    Pohon yang baik menghasilkan buah yang baik.

    Bela sampai mati, bergabung dan bersama kita tumpas ini itu, hancurkan, dsb.
    Sampai kapan hal seperti ini selalu dibalas dengan kekerasan.
    Selalu orang yang tak berdosa dijadikan pelampiasan.

    Damai saudaraku, damai itu indah.
    Agamaku tidak perlu kubela, agamaku untuk kupatuhi dan taati, apakah tangan Tuhan tidak cukup panjang untuk membela diri-NYA?

  4. umat islam memang gak ada apa-apanya apalagi ustadnya, makanya kita dihina terus……..kita ini seperti bui dilautan….jadi ustad jangan melulu ngajari hadapi mati, justru ajari hadapi musuh2 Allah, ustad kok cuma tau menghafal….nih…….

    • islam tdk mengajarkan,,, membalas saudara’
      karna mambalas hanya milik tuhan
      islam mengajarkan membela diri,,,

      ingat saudara islam itu bukan air yg ikut arus, jatuh ketempat kotor mau,, najis mau,,bau mau,,
      bukan juga api yg sering melukai,, menghancurkan,,,

      tpi islam itu bumi,,, sabar walau dinjak2 menerima walau disakiti,,, memberi bantuan,,, memberi kedamaiaan,,,
      islam itu udara,, yg memberi oxigen u/ kehidupan membatu mendinginkan suasana,,,

      dan ingat saudaraku ustadz atau ulama bertugas memberi pencerahan,,, bukan kegelapan,,, mereka adalah bintang diantara kegelapan

      jdi salah orang saudaraku ketika kamu mau diajarin perang lari keustazd
      harusnya lari ketentara karna mereka sngat ahli dlam perang!!!!

      tp ingat saudara peperangan bukan pilihan yg harus ditempuh……..

  5. wjar umat muslim mrah,bahkn hrus karna menghina rasulullah..tidk ada,dan bahkan tidak akan pernah ada manusia di muka bumi ini yng mempunyai sosok sprti beliau,,
    NABI MUHAMMAD SAW junjungan kita,,umat muslim di penjuru dunia.

  6. kalo memang merasa agama kalian paling benar SILAKAN…tapi jangan menghina AGAMA ALLAH SWT!
    sampai” membakar Al-Qur’an yg hny kitab,bukan makhluk berdosa seperti kalian..ALLAH SWT tau pembalasan apa yg pantas utk kalian,MURKA ALLAH SWT DI DUNIA AKAN KALIAN RASAKAN,& TUNGGU SIKSAAN UNTUK KALIAN DI NERAKA JAHANNAM (SESUNGGUHNYA SIKSAAN DI NERAKA ADALAH PEMBALASAN YG ABADI)

  7. Sedih melihat umat Islam ko jd kaya gini, padahal nabi Muhammad SAW sendiri pada zamannya selalu dihina, dicaci, ditimpuk tai unta, di ludahi, diancam .. tapi apa reaksi beliau?
    “tersenyum”.
    beliau tidak mengangkat senjata.
    kenapa kita sbg umatnya tidak mencontoh beliau?
    kalau seperti ini kita s??? aja kaya pembuat filmnya, bahkan lebih parah!
    Mungkin Rasulullahpun saat ini sedih dan marah melihat ini semua..
    dan ingat hai kaum muslimin, ini udah skenario kaum kafir agar islam terlihat brutal dan jelek dimata dunia..
    Hadapi pemikiran dg pemikiran..
    senjata dg senjata…
    kemungkaran dg kebaikan..
    karena kemungkaran jk dihadapi kemungkaran akan menghasilkan kemungkaran pula! (” ‘?’) .

  8. Tdk usah sedih melihat Islam skrg… Di akhir nnt Islam akan menang.. Dn akan lari terbirit birit org yauhudi krn takut dbunuh.. Sembunyi d batu.. Batupun akan bicara-membritahukan kpd muslim bahw si yahudi sembunyi dblakangnya.. Hanya satu mahluk yg membela org yahudi adlah pohonn.. Pohon apa itu.. Silahkan *BS* dlihat d israel pohonnya byk dtanam dsana. Tunggu wahai musuh Islam.. Kalian akan terhinakan.. Demi Allah.. Kalian akan merasakanya.. Masuklah kalian k Islam.. Pasti kalian akan menemukan agama yg tdk ada kekeliruan.. Dn yg lain bknlah agama.

  9. AS & ISRAEL memang keparat’ terkutuklah kalian yang membuat film ini..
    untuk semua orang muslim , memang seharus’a memerangi orang orang kafir terkutuk seperti mereka..
    dan mereka yg membuat film ini, seharusnya di GANTUNG dihadapan semua orang muslim… bismillahhi’rohmannirihim…..
    semoga AS TERKUTUK & ISRAEL TERKUTUK…
    diberikan bencana yang sangat dahsyat oleh ALLOH SWT… amiin
    karna itu balesan untuk mereka orang orang kaFir pengikut dajjal..

  10. kampret tuh yang membuat film mulai dari suradara nya beserta pemain nya tuh yang meranin muhammad , hukum rajam aja biar tahu rasa mereka

  11. Sepertinya tidak ada kata lain selain “Pembalasan dan pembalasan”..Jangan libatkan orang lain yang tidak bersalah hanya karena mereka satu negara,satu suku,satu agama dengan sang pembuat film, apa salah mereka bung!..rusuh dimana2 di kedubes AS,menurut saya tak masuk akal sebab sudah berulang kali dikatakan AS tidak ada sangkut pautnya dgn pembuatan film tsb,sama halnya negara kita menolak di cap negara teroris walaupun notabene hampir setiap tahun kasus terorisme terungkap. Disamping itu tahukah anda sekalian jika si pembuat film adalah keturunan Mesir yang notabene jazirah Arab? ..
    Dewasalah kawan2, protes sah2 saja tiada yang melarang, tapi alangkah baiknya tidak disusupi dengan kebengisan, sebab saya sudah bilang dari buahnya lah dapat dilihat ajarannya. Silahkan anda2 yg koar2 disini mengaplikasikan buah ajaran kalian, biarkan seluruh dunia menilai.

    • Entah kenapa saya sangat2 setuju dengan pendapat anda, “buah dapat dilihat dari ajarannya”

      Setiap kitabsuci yang saya baca, tak pernah ada satupun pelopornya yang berbuat kekerasan…
      Nabi Muhammad, Yesus, Sidharta, Confusius, dan yang lainnya, tak ada yang pernah berbuat seperti ini… Mereka sungguh bijak…

      Sayang sekali kenapa umatnya mengambil buah yang busuk, padahal pohon ajaran masih menghasilkan buah yang segar…

    • Assalamu’alaikum piss,
      maaf saudaraku.. dari sy bc selalu saja ada kalimat ‘memetik buah dr ajarannya’.
      maaf..kami sebagai umat muslim, pedoman kami adalah Alquran dn Hadist. seolah kalimat anda ingin mengatakan bahwa ajaran kami salah,dn yg benar adalah ajaranmu..meski tak tersurat seperti itu. saya tanya, tahukah kamu bahwa dalam kitab injil barnabas sudah jelas semua..disana pun diamini ada nabi akhir zaman penyempurna ajaran2 terdahulu, termasuk ajaran nabi Isa AS. lantas kemana barnabas? bahkan sekarang kitab suci itu sudah ditulis dalam berbagai bahasa yang tak jelas. lantas dimana letak kesuciannya? sementara alquran turun melalui seseorang yg buta huruf. dialah Rasulullah SAW. dn tahukah saudara mengapa Allah menurunkan wahyu suci alquran kpd seorang yg buta huruf? itu karena agar alquran terjaga kesuciannya. dari sekian banyak Rasul dan Nabi, hanya Muhammad SAW yang bisa melihat wajah Allah dan naik ke arsy. dr mana sy tau? Alquran pedoman kami umat muslim. Dan maha benar Allah dg segala firmanNya.
      maaf sy tdk berkomentar masalah film..krn sdh jels tujuan mereka hanyalah memporak porandakan umat muslim. dan mengapa umat muslim marah kpd Amerika? jelas anda tdk tau,krn bukan muslim. umat muslim tau slh satu tanda kiamat adlah munculnya Dajjal. dari sekian banyak tempat dan kaumlah..kiranya amerika adalah negara terbejat sebagai tanda munculnya Dajjal. baca bukunya Muhammad Isa Daud tentang Dajjal Akan Muncul Dari Segitiga Bermuda. sekian..
      Semoga anda diberi petunjuk. lakum dinukum waliadiin. Bagiku agamaku..dan bagimu agamamu.
      Wassalamu’alaikum wr wb.

  12. sedih rasanya melihat perlakuaan mereka terhadap nabi,,,
    tetesan air mata kita dan kesedihan kita akn manjadi skasi diakhirat kelak,,,
    betapa caci dan maki mereka lontarkan hingga hri ini…
    semoga mereka disadarkan oleh tuhan ALLAH SWT….

    sesungguhnya pembalasan hanya milik tuhan,,,
    dan kesabaran milik nabi,,,,
    tuhan tdk tidur,,,,
    malaikat, bumi,,, hewan gedung dan alat yg mereka pakai serta indra mereka akn menjadi saksi,, perlakuan mereka……..

    temanku sekalian sya harap saat berdemonstrasi,, jngan berlaku anarkis,,,
    krna meraka hnya memancing kita,,,
    cuekin ajha lg karna sebenarnya mereka mencari2 kelemahan kita…….

    ingat pembalasan hanya milik ALLAH SWT
    Azab tuhan menunggu mereka kelak
    tunggu dan nantikan tanggal mainnya,,,,
    dan ingat sahabatku ketika Azab dtng maka tdk ada ampunan bagi mereka diduni dan akhirat……

    semoga kita tdk termasuk golongan yg diazab oleh tuhan….

  13. Yang ngerusak kfc dan pizza hut gara gara
    film iom, kenapa kalian ngak rame rame aja
    pukul pembuat nya,di amerika sana? Urunan
    ke us lalu sniper orang yang bikin? Problem
    solved toh? Repot amat cari kambing hitam
    pemerintah amerika dan bisnis nya di indo
    apa salah mereka coba? Langsung aja bunuh
    pembuat nya jangan salah kan amerika nya
    Atau kalian memang sengaja mau ngerusak
    fasilitas negara ini pakai alibi film iom?
    Udah langsung aja kirim pasukan ke us sana
    biar orang di sini bisa makan dengan
    kenyang dan pegawai nya kfc bisa kerja
    dengan tenang kasi makan keluarga nya

    • Kuakui anda benar dan pemikiran anda jauh lebih maju daripada orang-orang itu.

      Jika 1 dari 10 warga amerika menghina, maka 10 orang itu dianggap jahat semua oleh mereka.

      Jika 1 dari 10 orang indonesia melakukan terorisme, maka jika ke 10 nya dianggap sebagai teroris, orang indonesia marah.

  14. sudah sana langsung ke us biar puas~ bunuh pembuat nya langsung jangan bunuh penduduk indonesia yang ngak salah apa apa tentang film itu

    jika kalian tetap membuat kerusuhan di indonesia berarti tujuan kalian yang asli memang merusak indonesia

  15. Yang kurangajar itu si pembuat film,,
    Tapi duta besar amrik ama temannya diroket sampe mati,,
    Cobalah misalnya pamanmu bunuh anak orang,, lalu adikmu yang dibunuh oleh orangtua anak itu sebagai peringatan kepada pamanmu,, kan lucu banget,,
    Ingat kalau mau anarkhis pikirkanlah dulu dengan akal sehat,,
    Bayangkan jika si duta itu adalah ayahmu, yang ditembak dengan roket sampai mati padahal ayahmu ga ngapa-ngapain,, kamu marah ga? Atau malah bangga kayak sekarang?
    Itulah jika otak jarang diajak berpikir,,
    Malu-maluin Islam aja,, ya Allah tolong ampuni keluguan mereka,,

  16. Maap mas Raihan, saya tidak mau berdebat tentang agama, jika memang anda mengamalkan agama anda maka jelaslah tertera Untukmu agamamu dan untukku agamaku diamalkan.
    Saya hanya berkata dari buahnya lah kita bisa melihat ajarannya, pohon yang baik akan menghasilkan buah yang baik. Saya tidak ada maksud memojokkan, saya menantang agar kita semua menunjukkan buah dari ajaran kita, jika kita diajarkan baik maka tunjukkan kebaikan kita, keramahan kita, jika ajaran kita mengajarkan seperti sekarang ini ya amalkan, toh salah satu ibadah..saya lebih terkesan dengan komentar saudara/i Wendy diatas, begitu seharusnya kita bersikap, kapan kita hentikan kekerasan dibalas kekerasan?terkesan seperti dongeng memang kekerasan dibalas kebaikan, paling tidak mencoba menahan diri dan tidak terpancing, karena yang saya lihat malah org2 yg tidak berdosa yang jadi korban, logikanya dimana?????

    Mengenai Amerika saya gak mau komentar, mau di bilang dajjal kek apa kek saya gak peduli, yang
    saya tahu selama tidak ada bukti maka semua bisa dibilang fitnah, bukankah fitnah lebih kejam dari pembunuhan?..

    Mengenai kesucian Kitab kami, silahkan jika anda cek di Jerusalem, anda bawa penerjemah bahasa Ibrani dan Yunani, silahkan anda cek sendiri asli apa tidak, sesuai apa tidak. Jika anda anggap kitab kami palsu,berikan kitab kami yg asli,tunjukkan.
    Kami gak perlu repot belajar bahasa ibrani dan yunani untuk tahu isi kitab kami, Tuhan takkan pernah mempersulit orang yang ingin mendengar firman-NYA.

    Salam damai.
    Stop Kekerasan.

  17. SUDAH BIASA MEREKA MENGHINA PARA NABI, BAHKAN DALAM KITAB SUCI MEREKA SENDIRI BANYAK AYAT-AYAT YANG MENGHINA DAN MEMFITNAH PARA NABI YG JELAS-JELAS CONTOH TAULADAN DITURUNKAN TUHAN, MASAK ADA NABI YG MENGHAMILI PUTRI KANDUNGNYA SENDIRI, NABI BUGIL DAN BERZINA/SUNDAL?, ITULAH KERJAAN MEREKA SEJAK LAMA

  18. BERIKUT ADALAH CONTOH-CONTOH PENGHINAAN DAN FITNAH PADA PARA NABI, JADI SUDAH LAMA LHO HAL TERSEBUT DIPUBLIKASIKAN, !

    1). Kejadian 9:21 : Nuh tidur telanjang setelah mabuk minum anggur.
    2). Kejadian 16:2,3 : Abraham (Ibrahim) menghamili hamba istrinya Sarai yang bernama Hagar.
    3). Kejadian 19:30-38 : Lot (nabi Lut) menghamili kedua orang putrinya hingga hamil.
    4). Kejadian 29:23-30 : Yakob bersetubuh dengan dua orang wanita kakak beradik Lea & Rahel.
    5). Kejadian 34:2 : Anak Yakob yang bernama DINA diperkosa oleh SIKHEM anak HEMOR.
    6). Kejadian 35:22 : RUBEN tidur bersama dan bezina dengan BILHA istri ayahnya.
    7). Kejadian 38:8-9 : ONAN anak YEHUDA bersetubuh dengan janda kakaknya ER yang bernama TAMAR, tapi ONAN mati dibunuh oleh Tuhan karena waktu bersetubuh maninya ditumpahkan diluar, Tuhan marah.
    8). Kejadian 38:18 : YEHUDA lagi menyetubuhi menantunya TAMAR hingga hamil.
    9). Keluaran 6:19 : AMRAN kawin dengan YOKHEBED adik ayahnya (tantenya) maka lahirlah MUSA dan HARUN.
    10). II Samuel 11:2-5 : DAUD bersetubuh dengan BATSYEBA istri URIA panglima perangnya.

  19. Untuk yang beragama Muslim mari redam amarah, sucikan hati dan dinginkan kepala, mari kita meningkatkan kualitas Ibadah kita dengan membaca, medalami dan mengamalkan ayat suci Al-Quran dalam kehidupan kita. Karena kejadian yang lampau, yang akan datang, segala urusan di dunia dan segala sesuatunya sudah tersirat dan tersurat di dalam Al-Quran.

    Mohon maaf bila ada kekurangan, Trims.
    Damai itu indah, Cinta damai bukan berarti takut tapi cerdas.

  20. sy tdk setuju dgn pa M raihan!apa iya se org rasul tdk bs baca?sudah Jls”sifat rosul ada4. sidiq tabligh amanah fatonah,kalo nabi tdk bs baca berarti nabi kita bodoh dong? tolong ralat ucapan anda baca dulu sejarah nabi.apa karna ada satu kisah d gua hira swaktu jibril bilang iqro, yg artinya baca,trus apa yg hrus rasul baca sdgkan jibril tdk bw apa”apa yg hrs di baca.jd tolong ralat komen anda

    • Biarkan Allah saja yang membalas kelakuan mereka…
      Allah tidak diam, Allah sudah menyiapkan apa yang pantas buat mereka yang sudah menghina kekasih Allah…

  21. kalo saya jadi presiden saya akan membuat negara ini mjd negara islam, aku tantang amerika serikat utk berperang, memutus hub. diplomat atau hub. yg lain dgn org2 kafir !!!! allohu akbar !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s