Rahasia Dibalik Pengunduran Diri Paus Benediktus IX

PausbenekdiktusIXSeorang peneliti Saudi mengungkapkan dalam perbandingan agama, kristenisasi dan urusan Vatikan, Direktur Essam.
Alasan sebenarnya Paus Vatikan yang mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri, yang mengguncang komunitas Katolik di seluruh dunia, sebagai Paus pertama kali yg mengundurkan diri sejak 6 abad yang lalu.

Melalui akun nya di twitter mengungkapkan apa yg tersingkap dari faktor faktor sebenarnya, pengunduran diri Paus Benediktus yg ke 16 ini disiarkan pertama kalinya. Dia mengatakan, penyebab utama penguduran diri Paus adalah setelah terjadinya kekacauan dari kalangan gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yg di dalamnya terdapat Nama Rasul Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassallam, yang sampai saat ini masih berada di Vatikan.

Terdapat 3 orang dalam Vatikan itu yg menyembunyikan kesilamannya. Dan Paus selalu berusaha mencari tahu mereka. Dan salah satu diantara mereka adalah penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (dalam agama Khatolik). Dan ada salah satu yang mengumumkan keislamannya. Akibatnya dampak dari diumumkannya keislaman dia. Dia pindah ke Afrika Selatan dan tinggal di sana. Di negaranya Ahmad Deedat. Syaikh Ahmad Deedat lah yg menjadi sebab keislamannya.

Beliau menegaskan dalam akun twitter nya bahwa sebenarnya pengunduran diri Paus Benediktus IX bukanlah karena sakit. Karena sebelumnya Paus Yohanes II usianya lebih tua dan penyakitnya lebih parah, namun ia tidak mengundurkan diri dari keuskupan gereja Vatikan. Ini adalah argumentasi untuk menghadapi media.

Dan dia juga telah menentang Vatikan yg telah mendustai kabar keislaman 35 uskup dan pendeta dari pembesar pembesar Vatikan. Kebanyakan mereka menyembunyikan kesilamannya karena kekhawatiran terhadap keselamatan hidupnya, sebagian kecil juga ada yg mengundurkan diri. Dan Paus memilih untuk diam selama 6 tahun. Vatikan sampai saat ini masih belum memiliki kekuatan untuk membantah kabar keislaman 35 uskup tadi. Maka Paus Benediktus IX pun mengundurkan diri.

Dia juga menambahkan Paus juga berusaha untuk menutupi keislaman mereka dengan melakukan hujatan terhadap islam dan hinaan kartun Nabi Muhammad secara terang terangan pada tahun 2006. Namun usahanya justru menjadikan senjata untuk dirinya sendiri yang berujung pada pengunduran dirinya.

Dia mengisyaratkan bahwa dokumen dokumen Vatikan yg menyelidiki surat pernyataan itu tidak seorang pun mengetahuinya sampai saat ini ditangan siapa surat itu berada. Akan tetapi seorang pengamat mengatakan bahwa Paus menghilangkannya bersamaan dengan keluar dari kantor tugasnya segera.

Dia jg menegaskan terdapat arsip arsip pemberhentian Paus dan penangkapan nya di beberapa negara yg dikunjunginya karena keterlibatannya dalam menutup-nutupi kekerasan dan skandal seksual.

Dan peneliti ini menutup dengan memotivasi para da’i dan ulama untuk melakukan kegiatan dakwah dengan istiqomah untuk mendakwahi orang orang khatolik dari pengkultusan terhadap Paus dan uskup dibawahnya menuju penyembahan kepada Allah Subhanahu Wata’ala. (www.dakwatuna.com)

439 thoughts on “Rahasia Dibalik Pengunduran Diri Paus Benediktus IX

  1. ingat saudar2 bukan agama yang menyelamatkan anda tapi IMAN.karena IMAN tanpa perbuatan adalah kosong.belum ada yang pulang dari surga atau neraka yang sensus kira2 umat dari agama apa yang bnyk disurga dan umat agama apa yang bnyk dineraka.

    • Jika kamu penasaran berapa banyak umat yang masuk surga dan berapa banyak yang masuk neraka maka sebaiknya kamu pelajari dan selidiki dengan sangat mendalam itu alqur’an maka penasaran kamu akan terjawab dengan sangat memuaskan.kenapa?karena didunia ini hanya alqur’an saja satu-satunya kitab suci yang masih asli dan tidak perlu diragukan kebenarannya.jika kamu sudah paham betul pada isi dan kandungan alqu’an itu maka ilmu apa saja ada di dalamnya bahkan menghitung secara matematis berapa jumlah ahli suraga dan berapa jumlah ahli neraka.maka pada saat itulah kamu akan tersungkur dan gemetar dan takut akan kebesaranNya.kamu akan masuk islam secara keseluruhan bukan setenga-setengah.

  2. Andai saja saya termasuk manusia yang belum berakal, sungguh saya adalah jiwa yang tersesat saat berjalan menlusuri blog dan komentar yang berserakan ini.

    Apa yang sedang kita bahas disini….. agama,keyakinan, surga dan neraka, atau apa?!!!

    yang sudah punya anak-istri ataupun suami, pulanglah, keluarga kalian lebih penting dari debat ketegangan batin ini.

    yang masih punya tanggungan pekerjaan, lanjutin saja, tidak perlu dihiraukan, pekerjaan dan masa depan kalian lebih penting dari apapun yang kalian katakan disini. membangun masa depanmu lebih penting agar tidak menjadi beban keluarga, tetangga, orang tua, negara atau bahkan anak cucu kita.

    sign out lah, pulanglah, siapa yang kasih makan kita jika tidak air keringat kita sendiri, bukan orang muslim, bukan orang nasrani, yahudi, hindu dan atau budha.

    meski saya orang beragama saya tidak pernah mempersoalkannya, saya bahagia bisa berdampingan dengan muslim, kristen, yahudi, hindu, budha dan yang lain karena saya merasa mereka adalah mahkluk semesta yang wajib kita hormati haknya. selama saya dan orang terdekat saya tidak ada yang mengganggu saya akan tetap tenang seperti air.

    manusia, adalah mahkluk multi talenta, ia tercipta sebagai darah dan daging yang bisa melakukan apasaja terhadap dirinya, namun tiak terhadap orang lain.

    jika ingin hidup, maka hiduplah dengan damai, jika ingin mati maka matilah dengan tenang tanpa merepotkan. bukankah tujuan dasar manusia hidup adalah berbahagia, lalu pemikiran yang mereka anggap benar, nafsu, pencapaian kesuksesan yang mereka raih, telah membuat mereka lupa dasar manusia tercipta.
    indahlah jika kita bisa saling jaga, indahlah jika kita saling bahagia, #Manusia.

  3. inilah kebesaran allah dimana sekalipun mereka mempunyai kedudukan tinggi di dalam agamanya yg jauh dari kebenaran namun bila allah sudah berkehendak untuk mereka menyadari siapa tuhan mereka sebenarnya , takkan ada yang mampu mengelaknya
    hingga lihatlah semakin banyak para umat” non muslim berbondong” untuk memeluk islam dan menjadi seorang mualaf yg kuat dengan keislamannya,,

    Wallahualam bissawab. . Allahu Akbarr….

  4. Banyak sekali kebenaran Islam yang di sembunyikan oleh mereka (kaum Nasrani dan Yahudi) salah satunya tulisan Laa Illa ha Ilallah di kerudung bunda Maria

  5. janji Alloh di dalam alqur’an jika seorang kafir masuk islam maka semua dosa-dosanya di ampuni oleh Alloh dan segala kebaikannya saat menjadi kafir akan di tulis sebagai pahala.Itu artinya apa saudaraku kita yang islamnya sudah sejak kecil kalah telak oleh orang kafir tadi yang telah masuk islam.Saya sangat setuju pada diskusi ini jika terlalu jauh mari kita kembali pada alqur’an dan sunah.agar kebenarannya bisa terasa segar kembali.

    • kita jangan egois begitu dong kita ini bukan hanya makhluk multi talenta saja tapi kita ini juga makhluk sosial.Kita tidak ingin saudara kita atau teman kita celaka atau sakit hati karena ulah kita.

    • * BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/AL KITAB PERJANJIAN BARU
      * biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut-ikutan kebaktian sambil membawa salib berteriak haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dari Tarsus dkk dgn segala macam ajaran, doktrin dan dogmanya ; ataukah beliau akan menghakimi, mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala dan atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel dan ribet banget to mas…
      * Sesungguhnya ajaran yg diturunkan kpd para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.
      * Dengan lapang dada, hati yg mulia dan tenang, akal pikiran yg sehat dan jernih, tanpa kebencian dan emosi, tanpa dogmatis, tanpa prasangka buruk dgn penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab mari kita memilih dan menentukan jalan keselamatan hidup di dunia dan akhirat menuju kembali kepada Allah

      Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
      1. Koreksi total, progresif dan revolusioner terhadap semua ajaran/doktrin/dogma Paulus dari Tarsus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini amat sulit sekali dan memerlukan keberanian sangat luar biasa pihak otoritas gereja dan umatnya);
      2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli berbahasa Ibrani / Aramic ketika beliau hidup (1-33 M) dan diangkat sebagai utusan-Nya (+ – 29 M) (kalau risalahnya masih ada), tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama beliau
      3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran sejati-hakiki pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat. Seluruh risalah kenabian sudah ditutup, tiada lagi nabi dan rasul, tiada lagi kitab suci; kita hidup di akhir zaman sampai kiamat dan Islam adalah yang terakhir. Setiap detik umur kita berkurang, setiap detik kita mendekati kematian dan meninggalkan dunia fana ini. Hati-hati, jangan salah jalan supaya tidak menyesal…

  6. be smart guys…
    jangan saling menghujat…
    akhirnya nanti akan terlihat siapa yang menggunakan HATI dan PIKIRAN nya dengan baik

  7. kalau saudara kita yg dari NASRANI paham dengan kitab mereka,,maka umat islamlah yg menjadi pengikut yesus yg sejati…mereka hanya pengikut PAULUS alias SAULUS..
    percuma debat ama orang yg di doktrin ( cuci otak ) dari kecil…
    Firman ALLAH..
    dan mereka TULI,BISU,DAN BUTA sehingga mereka tidak bisa kembali pada kejalan kebenaran

  8. 3 tanda Muhammad nabi palsu:
    1 Muhammad bukan orang suci terbukti istrinya banyak bahkan menurunkan quran guna mendukung sifat maksiatnya itu dengan alasan itu telah dibenarkan Allah. sekali berzinag tetaplah berzinah tetapi Muhammad membernarkan dengan menurunkan qur’an yang adalah tipu a la Muhammad sendiri. Saya yakin orang yang beristri banyak gak lebih suci atau baik dengan orang yang beristri 1 itupun jika anda masih punya fikiran waras. Muhammad merubah perselingkuhan dan perzinahan ‘halal’ dalam nama agama.
    2. Muhammad tangannya penuh darah peperangan tercatat puluhan kali terlibat dalam berpuluh-puluh penyerangan yang dianggap perang suci oleh Muhammad, apakah benar-benar ada yang namnya perang suci ketika manusia masih berstatus warga negara dunia yang penuh dengan kesalahan dan kealfaan. namun demikian Muhammad telah terlanjur menumpahkan darah banyak orang dengan slogan perang suci. jika ingin jadi orang suci lebih baik bertapa saja di gua Hira gak usah perlu membantai sesama manusia dengan mengatakan itu perang suci, ada resiko dosa ketika menumpahkan darah orang tak berdosa.
    3. muhammad mengatakan Qur’an turun dari langit padahal isinyahanyalah jiplakan dari agama-agama sebelumnya, serupa tapi tak sama. Namun cerdiknya mengatakan bahwa kitab agama sebelumnya telah dipalsukan. disinalah letak lucunya Muhammad. Kitab-kitab agama seblum Muhammad tidak ada satupun yang turun dari “langit” menajdi sebuah buku kecuali 10 perintah Allah, sayangnya jiplakan Muhammad ini kurang seempurna dalam hal sana dan sini. tak mungkin Allah yg mahakuasa itu menurunkan kitab karena kitab yg dia berikan sebelumnya telah dipalsukan oleh manusia. betapa repotnya Allah kalau begitu karena tidak mampu menjaga keaslian kitab-kitab tersebut. Disatu sisi kitab-kitab sebelum Qur’an adalah kompilasi dari banyak penulis, disini letak kepalsuan Qur’an lewat logika yang sederhana. Berarti Allah memberikan rangkuman dari kitab-kitab sebelumnya kepada satu orang Muhammad saja. Aneh bin ajaib tuhan Muhammad ini, kenapa tuhan muhammad selalu merepotkan diri dengan karena perbuatan Muhammad. Jika Muhammad bersyahwat tuhannya Muhammad menurunkan ayat yang bagi muhammad, kalau Muhammad sedang berperang dan meampoki orang-orang Yahudi di Jazirah Arab tuhannya Muhammad mengatakan itu perang suci. jika Muhammad menurunkan Qu’an yang isinya mirip-mirip contekan agama terdahulu maka tuhannya Muhammad mengatakan bahwa kitab terdahulu telah dipalsukan. Kesimpulannya allah adalah budak Muhammad yang mau-disuruh-suruh oleh Muhammad bahkan untuk urusan syahwat Muhammad allah rela menurunkan ayat. Astaga naga.

  9. Alhamdulilah Muhammad beristri banyak dan semasa hidup bercerita banyak tentang syahwat…..
    Alhamdulilah Muhammad selalu menang perang karena dia haus darah terutama Yahudi yang dibencinya minta ampun sampai-sampai orang Yahudi harus dikutuk menjadi babi dan monyet…tetapi kafir Yahudi adalah berotak monyet sampai banyak yang menang dalam ajang penghargaan Nobel…Alhamdulilah Muhammad cerdas ruar biasa…..

  10. Ya, memang semua agama isinya mengajarkan kebenaran tetapi kebenaran di ajarkan di agama selain Islam adalah semu, kenapa? Karena isinya hanya sekumpulan pikiran fir’aun kecil, yaitu berdasarkan dari pikirannya sendiri.
    Sedangkan Nabi Muhammad mengajarkan untuk mengenal Allah itu sendiri yaitu Tuhan semesta alam, sehingga pola pikir hal yg ghaib, atau sesuatu yg tdak ketahui langsung dari Allah itu sendiri. Sehingga bukanlah rekayasa dari pikiran kita sendiri. Manusia itu cuma makhluk maka janganlah coba analisa tentang sesuatu yg ghaib karena yg ghaib itu mutlak punya Allah, untuk manusia itu hanya analisa tentang hal yg zahir/nyata. Tetapi tidak sseorang dapat mengenal Allah jika dia tidak mengenal sifat2-Nya, dan mereka tdak akan mengenal sifat2-Nya jika mereka tdak mendalami Alquraan. Begitu juga untuk mengenal muhammad, tdak sseorang pun dapat mengenal muhammad jika orang trsebut tdak membaca hadist, dengan membaca hadistlah dpat mengenal sifat2nya.
    Sedangkan itulah makna “kalimah syahadat”.
    Jika sseorang sudah mengenal Allah, dia akan tau apa yg di ajarkan rasulullah adalah bersumber dari Allah sendiri bukan dri pemikirannya sendiri. Sayangnya banyak orang yg tdak mengerti itu krna matahati tertutup, alias mati. Mereka hanya menggunakan pola otaknya makanya mereka akan selalu menyimpan motive, BULLSHIT lah jka orang itu tdak mengenal Allah tpi baik trhadap orang lain ga da maksud trtentu, hehe…
    Nah jika umat Islam tau eksistensi kalimah syahadat yg benar, bukan palsu, secara spontan juga akan bersalawat kepada Nabi Muhammad, disitulah anda akan terlepas dari konspirasi manusia yg saya bilang Dajjal. Lihatlah sudut pandang kalian akan berbeda jauh dri sudut pandang selama ini dan hal ini tdak trbantahkan.
    Kalian wahai umat Islam, apapun yg kalian mau akan terkabulkan dan umat Islam lah yg akan memimpin dunia ini, itulah HAK mutlak dari Allah trhadap umat Islam yg kaffah kepada Allah.
    Semoga apabila imam mahdi membaca ini, keraguannya menjadi hilang, apa dia sudah ada sekarang walaupun nanti di kemudian hari baru terlahir.
    Jadilah pemimpin yg haqqul yaqin trhadap Allah dan berantaslah dengan haq orang2 yg menyimpang dari Allah. Semoga rahmat dan berkah selalu melingkupi muhammadan-rasulullah, imam mahdi dan seluruh hamba Allah yg saleh. Amiin.

  11. kalian semua benar. perlu kalian tau!! seandainya kalian itu hidup dilingkungan para penjahatlah!! apa yg akan kalian lakukan. seandainya orang tua kalian gak ngajarin kalian berdoa atau sholat gimana hayoooo….. jadi perlu kalian tau!! SURGA ADA DI TELAPAK KAKI IBU!!

  12. Seharusnya kita semua tidak perlu saling menghujat, kebenaran mutlaq hanya lah milik Allah Aza wa Jalla, Jika benar beritanya Syukur Alhamdulillah berarti Allah telah memberi hidayah kepadanya, kata kuncinya adalah Hidayah. Kita yg muslim tidak perlu menghujat teman kita yg berbeda keyakinan, bukankah Lakum Dinukum Waliyadin? Nabi Mulia Muhammad SAW bahkan melarang kita menghina atau menghujat keyakinan umat lain, begitu indah dan mulianya sunnah2 Nabi..lebih baik kita memperdalam keilmuan kita tentang islam yang kita yakini, apa untungnya berdebat? karena hidayah hanyalah milik Allah Jalla wa Ta’ala..tugas kita sebagai ummat hanyalah menyampaikan kebenaran milik Allah SWT walau hanya 1 ayat, maka sisanya adalah pekerjaan Allah dan Takdir-Nya..perbanyaklah berzikir kepada Allah Sang Qulibal Qulub (Yg Maha membolak balikkan hati manusia) dan bersholawatlah kepada Nabi Muhammad SAW agar syafaat beliau menolong kita di hari perhitungan (yaumil hisab)..berbuat baiklah dimuka bumi ini..karena kita hanya meminjam sementara saja apa yg ada dimuka bumi ini, bukankah kita semua akan mati? banyak2lah mengingat Sang pemusnah kelezatan dunia (kematian)..perbanyaklah sedeqah karena ia akan menolong kita di akhirat nanti..nasehat menasehatilah dengan kebenaran dan kesabaran..karena Allah beserta dengan orang2 yg sabar..tidak ada jaminan apakah kita akan masuk sorga atau neraka..maka tanyalah nurani kita masing2..apakah kita sudah Ridho dan di Ridhoi? semoga Allah memberi petunjuk kepada semua saudaraku seiman untuk kembali kepada Quran dan Sunnah..hanyalah amal kebaikan diri kita masing-masing yang akan menyelamatkan kita pada akhirnya nanti..bukan orang2 yang ikut pendapat anda atau hujatan anda…lupakanlah semua itu karena tidak ada gunanya…Jazakallah Khairon Katsiro..

  13. Kalau saya cermati dari semua coment intinya adalah semua mengharap kebahagiaan pada ujung kehidupan (akherat), dan tempat yang membahagiakan itu adalah Syurga dalam Alqur’an di sebutkan ” Jannattun Uristumuha bima kuntum takmallun. Al ayaah… ” penggalan dari surat tersebut yang artinya “Syurga itu di wariskan pada hamba yang ber amal.”
    Syarat mutlak untuk mendapatkan warisan syurga Dari sang pencipta Alloh SWT. tak lain agar kita ber amal, aturan main ber amal tentu mencari tahu bagaimana ber amal . Dalam agama Islam Sumber ilmu untuk mengamalkan ajaranya yaitu Kitabbulloh Wa SunattinNabiyi : Alqur’an dan suanh Nabi SAW.yang termakub dalam kumpulan Hadits .
    Nah pertanyanya Sudah kah mengkaji ke duanya (Alqur’an & Hadits ) dan mengamalkanya..

  14. Bibel tidak salah (bibel yg asli), Yg salah itu adalah orang yg tlah mentranslate bibel dan pelopor nasrani /katolik pada dahuli kala. Walaupun demikian dlm bibel yg skarang byak perintah/ajaran2 yg dilanggar olh umat kristen, sperti makan babi , ke gereja di hari sabad, dll.
    Carilah 1 hal yg dilanggar muslim dalam Al Qur’an, apabila anda menemukannya!!! Tapi saya bisa menemukan banyak hal2 yg dilanggar kristen dalam kitabnya (Bibel)

  15. Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarakatuh.

    RASULULLAH SAW MENCERITAKAN KEDATANGAN KEDUA ‘ISA AS
    Ada beberapa hadits dari Rasulullah SAW yang menyebut kedatangan kedua ‘Isa AS.
    Ilmuwan Islam Shawkani menyatakan ada 29 hadits mengenai kembalinya ‘Isa AS dan bahwa informasi yang terkandung di dalam hadits-hadits ini tidak dapat dipalsukan. (Ibnu Majah)
    `
    Demi Allah Yang jiwaku ada di tangan-Nya, putra Maryam, ‘
    Isa, akan turun dalam waktu singkat di antara kamu orang-orang beriman (Muslimin) sebagai seorang penguasa yang adil (HR Bukhari)
    Hari Akhir tidak akan datang hingga putra Maryam (yaitu ‘Isa AS) turun di antara kamu sebagai seorang penguasa yang adil. (HR Bukhari)
    `
    Rasulullah SAW menjelaskan apa yang dilakukan oleh ‘Isa AS ketika dia turun kembali:
    ’Isa as, putra Maryam as, akan turun, berkuasa selama 40 tahun dengan Kitabullah dan sunnahku, lalu meninggal.
    (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-Zaman)

    Isa AS, putra Maryam AS, akan menjadi seorang hakim yang adil dan penguasa yang adil (dalam umatku), mematahkan dan meremukkan kayu salib dan membunuh babi…
    Bumi ini akan dipenuhi dengan kedamaian seperti sebuah bejana diisi dengan air.
    Seluruh dunia akan mengumandangkan dan mengikuti satu kata yang sama dan tidak satu pun akan disembah selain Allah. (Ibnu Majah)

    Demi Alloh semua keterangan diatas adalah benar adanya.

    Wassalam

  16. Hi there, just became alert to your blog through Google, and found that it’s really informative.

    I’m going to watch out for brussels. I will appreciate if you continue this in future.
    A lot of people will be benefited from your writing.
    Cheers!

  17. saya bukan orang baik, saya ini orang sangat berdosa, tetapi saya berusaha menjadi orang yag murni,,,,,,semoga tuhanku yang maha agung memberikan petunjuk, atas kelalaianku…..?

  18. BGUS JG PDA TUKAR PKIRAN SEBNAR AGAMA DI IND ADA 5 BGUS SMUA TINGGAL ORGNYA YG MENJALANKANNYA SUKA PINDAH2 AGAMA JDI TUHAN AKAN MEMBERIKAN HUKUMAN YG SETIMPAL . SETAU SY CONTOH ANDA SMUANYA TAU NGAK PETINJU : 1. MIKE TYSON COBA ANDA TEBAK AGAMANYA APA 1XNYA SO PSTI KATHOLIK SEHBS KELUAR DRI PENJARA MRK PINDAH AGAMA JDI MUSLIM AKHRNYA NAIK RING TINJU TDK PRNH MENANG NYATA ORG YG SUKA PINDAH2 AGAMA 2. ANDA SMUANYA TAU NGAK ISTRI PRESIDEN SOEHARTO YAITU IBU THERESIA TIN SOEHARTO DLU SBLM MENIKAH DNGN PAK HARTO AGAMANYA KATHOLIK PINDAH JDI MUSLIM DAN APA YG ANDA KETAHUI DAN MENGAPA IBU TIN BS MENINGGAL YAITU KENA TEMBAK ANKNYA SNDIRI ITULAH 2 CONTOH NYATA ORG YG SUKA PINDAH2 AGAMA DAN SLING MENJELEKAN SATU DNGAN YG LAINYA EMANGNYA QTA NAIK BIS APA HRS PINDAH2 AGAMA DAN JG EMANG ADA AGAMA SELAIN ISLAM YG JDI TERORIS PERIKSA DAN KOREKSI DRI ANDA SBLM BERBICARA SPRTI YG SY KETIK INI FAKTA BERBICARA

  19. SEBENARNYA CURHAT DI ATAS ADA YG BAIK DAN ADA YG BURUK ORG YG KURANG IMANNYA SY PNY 3 CONTOH NYATA :
    1. PETINJU LEGENDARIS MIKE TYSON DLU SBLM MSK PENJARA AGAMA CATHOLIK BEBAS PENJARA JDI MUSLIM SEHBS ITU DIA NAIK RING TINJU NGAK PRNH
    2. ISTRI PRESIDEN SOEHARTO YAITU THERESIA TIEN SOEHARTO DAN DRI AGAMA KATHOLIK PNDAH JDI ISLAM ANDA TAU KNP MENINGGALNYA IBU TIEN GRA2 KENA TEMBAK ANKNYA SNDRI
    3. DAN MNA ADA AGAMA SELAIN MUSLIM YG JDI TERORIS
    KE 3 CONTOH NYATA DAN FAKTA BERBICARA MKANYA AGAMA JGN BUAT MAINAN PINDAH2 EMANK NAIK BIS APA KRETA BS PINDAH YA EMANK PINDAH AGAMA TDK ADA YG MELARANG TP JGNLAH SLING MENJATUHKAN 1 SMA YG LAIN

  20. Silahkan buka mata hati anda….
    Silahkan kaji kebenaran kitab suci anda sendiri

    Kitab agama ini adalah milik umat Kristiani, dikenal dengan sebutan Alkitab atau Bibel (Inggris : Bible, Jerman : Bijbel), terdiri dari dua bagian kitab, yaitu Kitab Perjanjian Lama (PL) dan Kitab Perjanjian Baru (PB). Di dalam Perjaniian Lama Tuhan pernah berfirman bahwa orang-oran Israel itu sangat durhaka dan hobi merubah-rubah kitab suci (baca: Kitab Mikha 3:1 – 12 dan Ulangan 31:27). Akibatnya, kitab suci ini menjadi bercampur-baur antara kebenaran ilahi dan kesalahan-kesalahan manusiawi yang ditulis oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

    Maka Alkitab tidak boleh dibaca dengan doktrin yang harus diterima apa adanya bahwa Alkitab itu pasti baik dan benar, karena Tuhan telah mengaruniakan akal budi kepada setiap manusia. Akal budi inilah yang mendatangkan karunia (Amsal 13:15). Tanpa akal budi mengakibatkan kebodohan dan kebinasaan (Amsal 10:21). Gunakanlah akal untuk menguji dan menyaring Alkitab antara ayat-ayat firman Tuhan dan ayat-ayat buatan manusia. Sesuai dengan perintah berikut : “Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik” (I Tesalonika 5: 2 1).

    AYAT-AYAT ILLAHI :

    Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas
    1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39).
    2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8).
    3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23).
    4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6,Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9).
    5. Tauhid Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3).

    Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
    1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
    2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
    3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
    4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
    5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
    6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
    7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
    8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
    9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

    Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)
    Dalil : Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7:29,33,8:16,18,26,9:4,10:36,II:42,13:20,16:5, 17:3,8,23,25.

    Tidak ada dosa waris dan Penebusan dosa
    Para nabi Allah tidak ada yang mengajarkan Dosa Waris dan Penebusan Dosa. Risalah Allah yang dibawa oleh semua nabi-Nya itu pada hakekatnya sama saja, yaitu Tauhid dan amal shalih. Semua nabi menekankan adanya tanggung jawab individu atas segala perbuatan setiap manusia (Yehezkiel 18:20, Ulangan 24:16, Matius 16:27, Yeremia 31:29-30, II Tawarikh 25:4).

    Nubuat akan datangnya seorang nabi akhir setelah Yesus
    Dalam Alkitab masih dapat ditemukan nubuat-nubuat para nabi yang memberikan sinyalemen akan datangnya seorang nabi terakhir yang menutup keberadaan para nabi sebelumnya. Keberadaan nabi terakhir yang pamungkas ini sangat penting artinya untuk kesempurnaan ajaran Tuhan kepada manusia di muka bumi.

    Namun, nubuat itu disampaikan dalam bentuk sandi-sandi bahasa yang dapat dipahami dengan penafsiran yang membutuhkan pemikiran akal yang tinggi.

    Ayat-ayat yang dimaksud adalah :
    Ulangan 18:18-20, tentang nabi diluar bani Israel dengan ciri-ciri: nabi seperti musa, tidak mati terbunuh dan semua perkatannya terjadi.
    Habakuk 3:3 jo. Ulangan 33;1-3, tentang nabi yang berhasil menegakkan syariat agama di tanah Arab.
    Yesaya 29:12, nabi yang tidak bisa membaca.
    Yesaya 41:1-4, nabi yang bisa perang, punya keturunan dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh bangsa yang tertindas sebagai pembebas dan penyelamat dari penindasan kaum yang zalim.
    Yesaya 42:1-4, nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa-bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring.
    Yeremia 28:9, tentang nabi yang membawa damai.
    Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, nabi tersebut keturunan nabi Ismail.
    Yohanes 1: 19-25, datangnya setelah zaman Yahya dan Yesus.
    Yohanes 16:7-1 5, nabi yang mendapat julukan “Penolong yang lain” dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar ‘penghibur’ dan ‘al-amin/orang benar jujur terpercaya’, tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan nabi Isa dengan alaihisalam.
    Dan lain-lain.

    AYAT-AYAT BUATAN MANUSIA :

    Ayat-ayat Porno (cabul)
    1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
    Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.

    2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
    “….Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu …. (ay.22). “…dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah” (ay.25.”Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay.26). “engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay.28). “Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “….engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).

    3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”.

    4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.

    5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.

    6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

    7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. “Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

    Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan
    1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
    2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
    3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
    4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
    5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
    6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
    7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10).
    8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2).
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).
    11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).
    12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)
    13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).
    14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).
    15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).

    Pelecahan Alkitab (Bibel) kepada Para Nabi Allah
    1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).

    2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh … !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi??

    3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l: 2-27).

    4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).

    5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).

    6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?

    7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?!

    8. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?

    9. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya sendiri ?!?

    10. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3) Mustahil ada nabi yang rakus wanita..

    11. Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).

    12. Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10).

    Catatan : Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah yesus (Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38).

    Ayat-ayat yang tidak masuk akal (irasional)
    1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya pada waktu II Tawarikh 21:5,20, Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). II Tawarikh 22: 1-2, Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

    2. Usia 11 tahun sudah tidak punya anak
    Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
    Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak ??!!

    3. Tuhan salah hitung
    Kejadian 46: 8-1 5, disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 1 5 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa”. Pakai Tuhan tidak pandai berhitung ??

    Ayat-ayat yang mustahil dipraktekkan

    1. Hukum Sabat
    Hari Sabat (Sabtu) adalah hari Tuhan yang harus dikuduskan. Pada hari itu setiap orang dilarang bekerja, dilarang memasang api di rumah (lampu, kompor, dan lain-lain) karena Sabat adalah hari perhentian penuh. Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukum mati (Keluaran 20:8-11,31:15,35:2-3).
    Ayat ini mustahil dipraktekan di jaman modem. Siapa yang sanggup mengamalkan ? Siapa yang mau dibunuh apabila melanggar hukum Sabat ?

    2. Bunuh orang kafir dan musyrik!! (Ulangan 13: 6-9)
    Ayat ini memeiintahkan kewajiban membunuh orang yang mengajak menyembah tuhan selain Allah. Ayat ini tidak bisa diterapkan. Buktinya umat Yahudi dan Kristen tidak pernah membunuh umat Hindu, Budha, Kong Hu Chu, dan lain-lain.

    3. Dilarang memakai pakaian yang dibuat dari pada dua jenis bahan (Imamat 19: 19).
    Bila ayat ini diamalkan, maka manusia akan kembali kepada jaman primitif, ketinggalan jaman, ketinggalan gaya dan tidak modernis.

    4. Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:29).
    Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang Kristen menjadi buta.

    5. Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa (Matiusl8:8-9)
    Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahi dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang kristen menjadi pincang dan buntung.

    6. Dilarang melawan penjahat (Matius 5: 39-44)
    Ayat ini mustahil dipraktekkan di masyarakat manapun. Bila ajaran ini diterapkan, maka menghancurkan tatanan sosial dan keamanan masyarakat. Apa jadinya di masyarakat apabila suatu kejahatan tidak dilawan ? Tidak melawan kejahatan berarti mendukung kejahatan. Bila kejahatan tidak dilawan, berarti mendukung kejahatan.
    Bila kejahatan tidak dilawan, maka kriminalitas akan meningkat dan subur berkembang.

    7. Kasihilah musuhmu (Lukas 6: 27-29). Ajaran ini sangat menguntungkan penjajah.

    8. Dilarang membawa perbekalan, dilarang membawa dua helai baju dan dilarang membawa kasur dalam pedalanan (Matius 10:9-10). Kenyataannya, umat Kristen sendiri tak ada yang bisa mengamalkan ayat ini.

    Ayat-ayat takhayul (mistis)
    Simson (Inggris: Samson) adalah utusan Tuhan yang sakti mandraguna selama rambutnya tidak dicukur. (Hakim-hakim 16:1-22).

    Diceritakan dalam kitab Hakim-hakim 16:1-22 bahwa Samson adalah utusan Tuhan yang sakti mandraguna. Dia bisa mencabut kedua daun pintu gerbang kota beserta kedua tiang dan semua palangnya, Ialu semuanya diletakkan di atas kedua bahunya dan dipindahkan ke puncak gunung (ay. 3). Tapi sayangnya dia jatuh cinta kepada seorang pelacur (wanita sundal) yang bernama Delila. Mala Delila disewa oleh raja Filistin dengan bayaran 1100 uang perak untuk mencari rahasia Samson (ay. 5).

    Di atas pangkuan pelacur Delila, akhimya Samson tergoda rayuan dan bujukan sehingga membuka rahasia kesaktiannya. Bahwa selama rambut kepalanya tidak dicukur, maka seluruh kekuatannya akan musnah dan dia menjadi orang lemah (ay. 17). Maka setelah nabi Samson tertidur di atas pangkuan pelacur Delila, rambutnya dicukur. Lalu musnahlah seluruh kesaktiaan dan kekuatan Samson. (ay.19). Kemudian kedua mata Samson dicungkil sehingga jadilah Samson buta mata akibat rahasia kesaktiannya dicukur (ay. 21).

    Cerita ini adalah cerita takhayul (mistik) yang biasanya berkembang di masyarakat primitif.

    Ayat-ayat Diskrimatif
    Perbuatan riba (rente) dilarang dilakukan kepada Israel, tapi boleh dilakukan kepada non Israel (Ulangan 23: 19-20).
    Ayat ini jelas buatan orang Yahudi, sebab tidak mungkin Tuhan berlaku diskiiminatif dengan melarang mengambil bunga uang kepada bangsa Yahudi, sementara mengambil bunga kepada orang selain Yahudi diperbolehkan. Dan sangat bertentangan dengan kitab Keluaran 22: 25: “Jika engkau meminjamkan uang kepada salah seorang umat-Ku, orang miskin diantaramu, maka janganlah engkau berlaku sebagai penagih hutang terhadap dia: janganlah kamu bebankan bunga kepadanya”.

    Ayat-ayat Ramalan Bibel yang meleset tak terpenuhi

    1. Ramalan Paulus tentang kedatangan Yesus (I Tesalonika 4: 16-17).
    Dalam ayat ini Paulus meramalkan bahwa setelah kebangkitan Yesus dari kubur, dia dan seluruh pengikutnya yang masih hidup itu akan diangkat bersama-sama dengan Yesus dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Ramalan ini tidak terpenuhi bukan Yesus yang menjemput Paulus, tapi pedang kaisar Nero yang memenggal leher Paulus di Roma tahun 64 M.
    Ramalan Paulus ini tidak akan terjadi, meski dia diberi waktu 2000 tahun lagi untuk menunggu kegenapan nubuatnya.

    2. Ramalan kedatangan Yesus (Matius 10:23, 16:28, Markus 9:1 dan Lukas 9:27).
    Yesus menubuatkan bahwa dia dan kerajaan Allah akan datang sebelum para muridnya selesai mengunjungi kotakota Israel. Ramalan ini meleset jauh, sebab sampai saat ini Yesus belum juga turun datang kembali ke dunia. Padahal para murid Yesus sudah mati semua 2000 tahun yang Ialu.

    3. Hak keturunan Abraham (Kejadian 21: 12).
    Dalam ayat ini Tuhan menubuatkan bahwa yang disebut keturunan Abraham adalah berasal dari Ishak. Nubuat ini meleset jauh besar, Sebab dalam I Tawarikh 1:28-30 Ismail juga disebut sebagai anak keturunan Abraham.

    4. Ramalan Tuhan Meleset (Yeremia 34:4-5)
    Dalam ayat Tuhan berfirman bahwa Zedekia, raja Yehuda tidak akan mati oleh pedang, melainkan akan mati dengan damai. Nubuat ini meleset jauh, dalam kitab Yeremia 52: 10-11 diceritakan bahwa pada dalam akhir hayatnya Zedekia tewas ditangan raja Babel. Sebelum meninggal, mata Zedekia dibutakan, lalu dibelenggu dengan rantai tembaga. Kemudian ditaruh dalam rumah hukuman sampai meninggal.

    5. Nubuat Tuhan tidak terjadi (Yeremia 36: 30).
    Dalam kitab Yeremia 36:30 Tuhan berfirman bahwa keturunan Yoyakim tidak ada yang naik tahta kerajaan Daud. Nubuat ini tenyata meleset. Diceritakan dalam kitab II Rajaraja 24: 6 bahwa sepeninggal Yoyakim, yang naik tahta menggantikannya adalah Yoyakin, anaknya.

    AYAT-AYAT KONTRADIKSI :

    Kontradiksi Perjanjian Lama
    1. Siapakah anak Daud yang kedua ?
    a. Kileab (II Samuel 3: 2-3).
    b. Daniel (I Tawarikh 3: 1)

    2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak ?
    a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16).
    b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7).

    3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem ?
    a. 11 orang (Samuel 5: 13-16).
    b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7).

    4. Di Kota mana Daud mengambil tembaga ?
    a. Betah dan Berotai (II Samuel 8: 8).
    b. Tibhat dan dari Kun (I Tawarikh 18: 8)

    5. Siapa anak Tou yang diutus untuk mengucapkan selamatkepada Daud ?
    a. Yoram (II Samuel 8: 10).
    b. Hadoram (1 Tawarikh 18: 9- 1 0)

    6. Dari orang bangsa saja Daud mengambil perak dan emas untuk Tuhan ?
    a. Aram (II Samuel 8: 11-12).
    b. Edom (I Tawarikh 18: 14-16).

    7. Siapakah panitera (sekretaris) Daud ?
    a. Seraya (II Samuel 8: 15-17).
    b. Sausa (I Tawarikh 18: 14-16).

    8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud ?
    a. 1.700 orang (II Samuel 8: 4).
    b. 7.000 orang (I Tawarikh 18: 4).

    9. Berapa ekor kuda kereta yang dibunuh Daud ?
    a. 700 ekor (II Samuel 10: 18).
    b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19:18).

    10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki ?
    a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10:8).
    b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19: 18).

    11. Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud?
    a. Sobakh (II Samuel 10: 18).
    b. Sofakh (I Tawarikh 19: 18).

    12. Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis ?
    a. Tuhan murka Ialu menghasut Daud (II Samuel 24: 1).
    b. Setan bangkit Ialu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)

    13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi ?
    a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samuel 23: 8).
    b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11:11).

    14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang ?
    a. 800 orang (II Samuel 23:8).
    b. 300 orang (I Tawarikh 11:11).

    15. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Israel ?
    a. 800 orang (II Samuel 24: 9).
    b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5).

    16. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda ?
    a. 500.000 orang (11 Samuel 24:9).
    b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5).

    17. Berapakah kandang kuda milik Salomo (Sulaiman ?
    a. 40.000 kandang (I Raja-raja 4:26).
    b. 4.000 kandang (II Tawarikh 2:2).

    18. Berapa mandor pengawas kerajaan Salomo (Sulaiman)?
    a. 3.300 mandor (1 Raja-raja 5:16).
    b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2:2).

    19. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo ?
    a. 2.000 bat air (I Raja-raja 7:26).
    b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4:5).

    20. Berapakah jumlah keturunan Yakub seluruhnya ?
    a. 66 jiwa (Kejadian 46:26).
    b. jiwa (Keluaran 1:5).

    21. Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci hutan ?
    a. Kelinci (Imamat ll: 6).
    b. Kelinci hutan (Ulangan 14: 6).

    22. Yang haramkan, babi ataukah babi hutan ?
    a. Babi hutan (Ulangan 14: 8, Imamat ll: 7).
    b. Babi (Yesaya 66: 17).

    23. Berapa lama Yoyakhim menjadi raja di Yerusalem ?
    a. 3 bulan (11 Raja-raja 24: 8).
    b. 3 bulan 10 hari (11 Tawarikh 36: 9).

    24. Berapa lama Yesua dan Yoab yang pulang kembali ke Yerusalem dan Yehuda dari pembuangan Nebukadnezar ?
    a. 2.812 orang (Ezra 2:6).
    b. 2.818 orang (Nehemia 7:11).

    25. Berapa anak-anak Benyamin ?
    a. 10 orang (Kejadian 46:21).
    b. 5 orang (Bilangan 26:38-39).
    c. 3 orang (I Tawarikh 7:6).
    d. 5 orang (1 Tawarikh 8:1-5).
    Komentar Silsilah anak Benyamin itu, semuanya tidak sama baik nama maupun jumlahnya.

    26. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela) ?
    a. 5 orang (I Tawarikh 7:7).
    b. 9 orang (I Tawarikh 8:3-5).
    c. 2 orang (Bilangan 26:40).
    Buka dan bacalah ayat yang dimaksud. Terlihat jelas bahwa semua nama dan jumlah cucu Benyamin tidak ada yang sama.

    27. Tuhan salah dalam batasan usia ?
    a. Tuhan membatasi umur manusia hanya 120 tahun saja “Berfirman Tuhan: “Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja” (Kejadian 6:3). “Maka berkatalah TUHAN,’Aku tidak memperkenankan manusia hidup selama-lamanya; mereka mahluk fana, yang harus mati. Mulai sekarang umur mereka tidak akan melebihi 120 tahun” (Kejadian 6:3, Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari).
    b. Batasan usia dari Tuhan itu salah besar, karena banyak orang yang usianya melebihi 120 tahun. Adam hidup selama 930 tahun (Kej. 5:3-5), Set hidup selama 912 tahun (Kej. 5:6-8), Enos hidup selama 905 tahun (Kej.9-11), Keenam hidup selama 9 1 0 tahun (Kej. 5:12-14), Mahalaleel hidup selama 895 tahun (Kej. 5:15-17), Yared hidup selama 962 tahun (Kej. 5:18-20), Henokh hidup selama 365 tahun (Kej. 5:21-23), Metusalah hidup selama 969 tahun (Kej. 5:25-27), Lamekh hidup selama 777 tahun (Kej. 5:28-32), Nuh hidup selama 950 tahun (Kej. 9:29), Sem hidup selama 600 tahun (Kej. 11: 10-11), Arpakhsad hidup selama 438 tahun (Kej. 11:12-13), Selah hidup selama 433 tahun (Kej. ll: 14-15), Eber hidup selama 464 tahun (Kej. ll:16-17). Peleg hidup selama 239 tahun (Kej. ll:18-19), Rehu hidup selama 239 tahun (Kej.11: 22-21), Serug hidup selama 230 tahun (Kej. 11: 24-25), Sara hidup selama 127 tahun (Kej. 23: 1-2), Ismael hidup selama 137 tahun (Kej. 25:17), Nahor hidup selama 148 tahun (Kej. ll: 24-25), Yakub hidup selama 147 tahun (Kej. 47: 28), Lewi hidup selama 137 tahun (Kej. 6:15), Kehat hidup selama 133 tahun (Kej. 6:19), Harun hidup selama 123 tahun (BH 33:39), Ayub hidup selama 140 tahun (Ayub. 42: 16-17).

    28. Tuhan menyesal atau tidak ?
    a. Tuhan tidak punya sifat menyesal (I Samuel 15:29, Bilangan 23:19).
    b. Tuhan menyesal dan pilu hati karena telah menciptakan manusia yang akhimya cenderung berbuatjahat di muka bumi (Kejadian 6:5-6). Tuhan menyesal karena telah Saul sabagai raja di Israel (I Samuel IS: 10-11, 35). Tuhan menyesal setelah mengacungkan tangan ke Yerusalem (II Samuel 24:16).Tuhan menyesal karena telah merancang malapetaka (Yeremia, 26:3, Yeremia 42:10, Keluaran 32: 14).

    29. Tuhan bisa dilihat atau tidak ?
    a. Tuhan tidak bisa dilihat dan didengar (Yohanes 5: 37,I Timotius 1:17, I Timotius 6:16, Keluaran 33: 20, I Yohanes 4:12).
    b. Tuhan bisa dihhat dengan mata kepala (Keluaran 33:11), Kejadian 18:1, Yohanes 5:37), Keluaran 33:20; I Timotius 6:16, I Timotius 1: 17,I Yohanes 4:12, Kejadian 26:24).
    c. Tuhan kelihatan kaki-Nya (Keluaran 24:9-10).
    d. Tuhan kelihatan sedang duduk (Yesaya 6:1).
    e. Tuhan bias dilihat dari jauh(Yeremia 31:3).

    Sebenarnya masih ada ratusan lagi daftar kontradiksi dalam Perjanjian Lama. Tapi karena keterbatasan ruang muat, maka dalam indeks ini dicukupkan sampai disini daftar ayat kontradiksi dalam Perjanjian Lama. Untuk selengkapnya baca buku “Fakta Dan Data Kepalsuan Alkitab (Bibel)” yang akan segera terbit.

    Kontradiksi Perjanjian Baru :

    Silsilah Yesus dalam Alkitab bisa dilihat di dua kitab Injil yaitu Injil Matius 1:1-17 dan Injil Lukas 3: 23-38. sementara injil Markus dan Injil Yohanes diam seribu bahasa tak tahu menahu tentang silsilah Yesus.

    1. Siapakah leluhur Yesus dari Adam sampai dengan Abraham?
    a. Lukas menuliskan 21 nama dalam silsilah dari Adam sampai dengan Abraham.
    b. Matius tidak menuliskan satu nama pun dalam silsilah dari Adam sampai dengan Abraham. Apakah Tuhan tidak memberikan inspirasi Yesus kepada Matius ? Apakah Tuhan pilih kasih terhadap Lukas ? Padahal Lukas termasuk dalam daftar murid Yesus di Injil Matius 10:2-4.

    2. Berapa nama silsilah dari Abraham sampai dengan Daud ?
    a. Lukas mencatat 15 nama dari Daud sampai dengan Yesus.
    b. Matius hanya mencatat 14 nama dari Daud sampai dengan Yesus.

    3. Dalam silsilah dari Abraham sampai dengan Daud, siapakah anak Hezron?
    a. Anak Hezron adalah Arni (Lukas 3: 33).
    b. Anak Hezron adalah Ram (Matius 1: 3).

    4. Berapa nama silsilah Daud sampai dengan Yesus ?
    a. Lukas mencatat 43 nama dari Daud sampai dengan Yesus.
    b. Matius hanya mencatat 28 nama dari Daud sampai dengan Yesus.

    5. Siapakah kakek Yesus ?
    a. Yakub (Matius 1:6).
    b. Eli (Lukas 3:31).

    6. Siapakah anak daud yang menurunkan Yesus ?
    a. Salomo (Matius 1: 6).
    b. Natan (Lukas 3:31).

    7. Yesus memasuki Yerusalem naik apa ?
    a. Seekor keledai (Markus ll:7; Lukas 19:35).
    b. Seekor keledai betina dan seekor keledai (Matius 21:7).

    8. Ketika Yesus bertemu Yalrus, apakah anak perempuan Yairus sudah mati?
    a. Ya! Sudah mati! (Matius 9:18).
    b. Belum mati! Masih sakit dan hampir! (Markus 5: 23).

    9. Bolehkah membawa tongkat dan kasut dalam pedalanan ?
    a. Ya, boleh ! (Markus 6: 7-9).
    b. Tidak, tidak boleh!! (Matius 10: 9- 1 0, Lukas 9: 1-3).

    10. Kesaksian Yesus tentang dirinya, benar atau salah ?
    a. Tidak benar (Yohanes 5: 31).
    b. Benar (Yohanes 8:14).

    11. Berapa jumlah orang buta yang bertemu Yesus di Yerikho?
    a. Dua orang buta (Matius 20:29-30).
    b. Hanya satu orang buta saja (Markus 10:46).

    12. Dimana Yesus menemui orang kerasukan setan ?
    a. Di Gedara (Matius 8:28).
    b. Di Gerasa (Markus 5:1-2).

    13. Berapa jumlah orang kerasukan setan yang ditemui Yesus ?
    a. Ada 2 orang (Matius 8:28).
    b. Hanya 1 orang saja (Markus 5: 1-2).

    14. Apa yang diucapkan Yudas di hadapan Yesus ?
    a. Salam Rabi (Matius 26: 49).
    b. Rabi (Markus 14: 45),
    c. Yudas tidak mengucapkan apa-apa/diam (Lukas 22:47).

    15. Ketika Yesus berjalan di atas air, bagaimana respon para muridnya ?
    a. Mereka menyembah Yesus (Matius 14:33).
    b. Mereka tercengang dan bingung (Markus 6:51-52).

    16. Jam berapa Yesus disalibkan ?
    a. Jam sembilan (Markus 15:25).
    b. Jam 12 Yesus belum disalibkan (Yohanes 19:14).

    17. Yesus membawa damai dan keselematan atau onar ?
    a. Yesus menyelamatkan dunia (Matius 5:9, Yohanes 3:17, Yohanes 10:34-36).
    b. Yesus membawa onar, pedang dan kekacauan keluarga (Matius 10: 34-36).

    18. Apa hukumnya bersunat ?
    a. Sunat itu wajib (Kejadian 17:10-14, 17:14, Kejadian 21:4). Yesus tidak membatalkan sunat, (Matius 5: 17-20, Lirkas 2:21). Yesusjuga disunat (lukas 2: 21). Dan orang yang tidak disunat, tidak dapat diselamatkan (Kisah Para Rasul IS: 1-2).
    b. Kata Paulus, sunat tidak wajib, tidak berguna dan tidak penting (Galatia 5:6, I Korintus 7:18-19).
    19. Bolehkah makan babi ?
    a. Babi haram dimakan (Ulangan 14:8, Imamat 11:7, Yesaya 66:17).
    b. Kata Paulus, semua daging binatang halal dimakan, tidak ada yang haram (I Korintus 6: 12, I Korintus 10:25, Kolose 2:16, I Timotius 4-5, Roma 14:17).

    20. Selain Yesus, adakah yang naik ke sorga ?
    a. Tidak ada! Hanya Yesus saja yang pemah naik ke sorga (Yohanes 3: 13).
    b. Henokh dan Elia telah naik ke sorga (Kejadian 5: 24, II Raja-raja 2. 1 1).

    AYAT-AYAT TUHAN YANG RAGU-RAGU :

    Tuhan ragu-ragu dalam ispirasi wahyu-Nya, sehingga memakai kata dugaan “kira-kira”.

    Kira-kira jam 3 malam (Matius 14:25, Markus 6:48), kira-kira jam 3 (Matius 27:46), Kira-kira jam 3 petang (Kisah Para Rasul 10: 3) . Kira-kira jam 4 (Yohanes 1:39), Kira-kira jam 5 petang (Matius 20:6), Kira-kira jam 5 (Matius 20:9), Kirakira jam 9 (Kisah Para Rasul 23:23),

    Kira-kira jam 9 pagi (Matius 20:3), Kira-kira jam 12 (Lukas 23:44, Yohanes 19:14), (irakira pukul 12 (Matius 20:5, Yohanes 4: 6, Kisah Para Rasul 10:9), Kira-kira 2 jam (Kisah Para Rasul 19:34), Kira-kira 3 jam (Kisah Para Rasul 5:7).

    Kira-kira 12 orang (Kisah Para Rasul 19:7), Kira kira 20 orang (I Samuel 14:14), 1 Samuel 25:13, I Raja-raja 22:6, Kisah Para Rasul 5:36), kira-kira 600 orang (1 Samuel 14: 2,1 Samuel 23:13).

    Kira-kira 1000 orang (Yudas 9:49), kira-kira dua atau tiga ribu orang (Yosua 7:3), kira-kira 3000 orang (Yosua 7: 4, Yudas 16:27), kira-kira 3000 jiwa (Kisah Para Rasul 2: 41), kira-kira 4000 orang (1 Samuel 4:2, Markus 8:9), kira-kira 5000 orang (Yosua 8:12), kira-kira 5000 laki-laki (Matius 14:21, Lukas 9:14, Yohanes 6:10, Kisah Para Rasul 4: 4).

    Kira-kira 10.000 orang (Yudas 3:29), kira-kira lima belas ribu orang (Yudas 8:10), kira-kira 40.000 orang (Yosua 4:13).

    Kira-kira 8 hari (Lukas 9: 28), kira-kira 10 hari (1 Samuel 25: 38), Kira-kira 3 bulan (Kejadian 38: 24. Lukas 1: 56), kirakira 12 tahun (Lukas 8: 42), kira-kira 30 tahun (Lukas 3: 23), kira-kira 100 tahun (Roma 4: 19), kira-kira 450 tahun (Kisah Para Rasul 13: 20).

    Kira-kira 50 kati (Yohanes 19: 39), kira-kira 200 hasta (Yohanes 21: 8), kira-kira 2000 ekor babi (Markus 5: 13), kirakira 2 mil (Yohanes 11: 18).

    KESAKSIAN PARA TEOLOG KRISTEN :

    1. Dr.G.C Van Niftrik dan Dr. B.J Bolland :
    “Kita tidak usah malu-malu, bahwa terdapat berbagai kekhilafan di dalam Alkitab; kekhilafan-kekhilafan tentang angka-angka perhitungan; tahun dan fakta. Dan tak perlu kita pertanggungjawabkan kekhilafan-kekhilafan itu pada caranya, isi Alkitab telah disampaikan kepada kita, sehingga kita akan dapat berkata: “Dalam naskah aslinya tentu tidak terdapat kesalahan-kesalahan, tetapi kekhilafan itu barulah kemudian terjadi di dalam turunan naskah itu. Isi Alkitab juga dalam bentuknya yang asli, telah datang kepada kita dengan perantaraan manusia” (Dogmatika Masa Kini, BPK Jakarta,1967, hal 298).

    2. Dr. Mr D.C Mulder:
    “Jadi benarlah Daud itu pengarang Mazmur yang 73 jumlahnya ? Hal itu belum tentu. Sudah beberapa kali kita suci menjumpai gejala bahasa orang Israel suka menggolongkan karangan-karangan di bawah nama orang yang termasyhur ……. Oleh karena itu tentu tidak mustahil pengumpulan-pengumpulan mazmur-mazmur itu (atau orang-orang yang hidup lebih kemudian) memakai nama Daud, karena raja itu termasyhur sebagai pengarang mazmur-mazmur. Dengan kata lain perkataan, pemakaian nama Daud, Musa, Salomo itu merupakan tradisi kuno, yang patut diperhatikan, tetapi tradisi itu tidak mengikat” (Pembimbing ke Dalam Perjanjian Lama, BPK Jakarta, 1963 hal. 205).

    3. Dr. Welter Lempp;
    “Susunan semesta alam diuraikan dalam Kitab Kejadian I tidak dapat dibenarkan lagi oleh ilmu pengetahuan modern” (Tafsiran Kejadian, hal 58). “Pandangan Kejadian I dan seluruh Alkitab tentang susunan semesta alam adalah berdasarkan ilmu kosmografi bangsa Babel. Pandangan itu sudah ketinggalan jaman” (Tafsiran Kejadian, hal, 65).

    4. Dr. R. Soedarmo:
    “Dengan pandangan bahwa Kitab Suci hanya catatan saja dari orang, maka diakui juga bahwa di dalam Kitab Suci mungkin sekali ada kesalahan. Oleh karena itu Kitab Suci mungkin sekali ada kesalahan. Oleh karena itu Kitab Suci denganbentuk sekarang masih dapat diperbaiki” (Ikhtisar Dogamtika, BPK Jakarta, 1965 hal. 47). “Di dalam Perjanjian Baru pun ada kitab-kitab yang diragukan antara lain Surat Wahyu dan Yakobus yang disebut surat Jeram” (Ikhtisar Dogmatika, BPK Jakarta, 1965 hal. 49).

    SOLUSI AKHIR

    Karena Alkitab (Bibel) sudah terbukti kepalsuannya, maka seharusnya kita berpaling dari Alkitab (Bibel). Carilah kitab suci yang sudah teruji keasliannya sepanjang zaman. Ciri-ciri kitab suci tersebut adalah:

    Keotentikannya dijamin langsung oleh Tuhan.
    Masih ada bahasa ashnya sesuai dengan sewaktu kitab suci tersebut diturunkan kepada nabi yang menerimanya.
    Mudah dihafal karena Tuhan memberikan kemudahan bagi umat-Nya untuk menghafalkan wahyunya.
    Umat yang meyakininya banyak yang hafal kitab suci tersebut diluar kepala.
    Tidak mengandung pornografi.
    Tidak ada kontradiksi antar ayat.
    Relevan sepanjang zaman.
    =============================================

    Alhamdulillahirabbil’alamin.

    Dari hari ke hari semakin banyak Intelektual Umat Kristiani / Katholik yang tersadar dan mereka akhirnya memeluk Agama Islam karena HIDAYAH dari ALLAH SWT, karena Kepandaiannya dan Kesadaran Intelektualnya. Mereka masuk Islam bukan karena iming-iming Mie Instan, Uang, Materi ataupun Pekerjaan yg dijanjikan, tapi karena mereka adalah orang-orang yang mau berfikir. Betapa selama ini mereka telah terpedaya & tertipu. Semoga kesadaran mereka bisa membawa dirinya dan keluarganya kearah Keselamatan Dunia dan Akhirat. Amiiin….

    Anda tidak akan menemukan hal2 semacam ini dlm Al-Qur’an krn Al-Qur’an firman Allah bukan akal2 bikinan manusia…

  21. Saya jamin dengan setiap hembusan nafas saya, tak ada agama yg lurus dan benar yg akan menghantar anda menghadap yg maha pencipta selain dari islam.
    Tiada tuhan selain allah dan muhamad itu utusan allah.
    Sebuah pembenaran buat kalia orang kristen yg modoh dan buta akan kebenaran. Isa atau yg kalian sebut yeyus itu adallah nabi dan rasul allah.
    Isa itu sendiri tak pernah menyebut dirinya tuhan, kenapa kalian ngotot bilang dia tuhan. Baca dan pahami lah setia ayat yg ada dlam al-kitab kalian itu. Begitu banyak kekeliruan di dalamnya. asal kalian tau isa/yesus itu menyembah dan bertaohid kepada allah,kenapa kalian malah menyembah isa/yesus.

  22. PADA BICARA DOANG YG MANA LEBE PANTES MASUK SURGA,UDA PERNA LIAT???KLO GTU SIAPA YG PENGEN LEBIH DULUAN TUK LANGSUNG PERGI KE SURGA,KASE STATUS LIKE DI FB KLO UDA SAMPE’YAH,NTAR D KIRIMIN POKER CHIP ZYNGA????/!!$@%&*****, SLAMA MASIH ADA KSEMPATAN,NIKMATILAH HIDUP INI DGN HATI YG PENUH KASIH&KEBAIKAN.GBU all

  23. Agama Islam 99% sama dengan Agama Yahudi (Taurat), karena dahulu penasihat spiritual Muhammad adalah orang Farisi/Ahli Taurat – Kalau ndak percaya silahkan baca kisah Muhammad.

  24. Tidak ada gunanya kalian saling caci maki jika kalian benar – benar memperhatikan tanda-tandanya, kita sudah berada pada massa yang disebut akhir jaman , tanda-tanda yang Nabi Muhammad Saw katakan sudah mulai muncul satu persatu

  25. semua agama benar menurut kepercayaan masing2… tapi kalau dikaji secara rasional objekti tidak mungkin semua agama benar, pasti ada satu kebenaran mutlak diantara kebenaran nisbi (semu), pasti ada Tuhan diantara hantu-hantu, pasti ada agama diantara gama-gama. kalau anda mengatakan semua agama benar berarti anda menganalogikan bahwa semua yang berkaki empat adalah kerbau, padahal tidak hanya kerbau yg berkaki empat, anjing, kucingpun berkaki empat. jadi, mau tau yang mana benar. Anda harus mencari hakikat KEBENARAN itu sendiri………

    #Allahualam_Bissaawab ;)

  26. Jangan hanya berkoar koar di Dunia Maya dong kalo kalian berani saling bertemulah berunding mana agama yg paling benar paling logis paling masuk akal dan yg paling penting adalah YANG HAK DISEMBAH ingat hakekat Tuhan adalah berbeda dr semua Makhluknya, bisa melindungi Makhluknya. Jika menyembah Makhluk apakah anda bisa terlindungi? seperti patung, patung saja ada yg buat ptung juga butuh perlindungan harusnya nyembah yg buat patung kalo kalian nyembah patung trus kalian ada mslh apakah patung itu bs berjalan kemudian kasih masukan terhadap anada.
    Pikirkanlah baik baik mana yang HAK dan WAJIB disembah.

  27. Untuk orang yang menghina Islam, sudahkan anda berpikir dengan akal kalian? Lihatlah orang orang disekeliling anda yg tadinya non Islam jadi Islam itu karena mereka CERDAS, AKALnya dipake Paus aja masuk Islam seharusnya umatnya mengikuti lah, bagi umat nasrani Paus siapa si? harusnya diikutin. Ada pendeta masuk Islam krn dia sangat cerdas dia membandingkan injil perjanjian lama baru dengan Al-Qur’an, kitab itu kan pedoman masa ada yg lama ada yg baru sedangkn Al-Qur’an ttp utuh seperti itu isinya tdk ada yg berbeda. Nabi adalah utusan Allah bkn untk disembh, sebelum ada Yesus semua org menyembah Allah tp knp setelah Yesus ada jd nyembah Yesus? itu hanya bikinan manusia yaitu Yahudi. Yesus itu kan disalib tidak bisa menolong dirinya sendiri lantas knp menyembah Yesus? Yesus itu Makhluk bukan Tuhan, Yesus itu buatan Allah seharusnya kita menyembah Allah. Dan di dlm Al-Qur’an mnjelaskan bahwa orang selain Islam itu KAFIR. Jika anda tdk percaya bukalah Al-Qur’an terdapat dalam Q.S Annisa.
    Jika ada yg bertnya knp kita menyembah Allah? krn kita memakai AKAL kita hakekat Tuhan itu bukan 1,2,3, dst tp Tuhan itu Esa. Jika anda ingin bukti silahkan anda datang ke Giren, Tegal, Jawa Tengah temuilah Kyai Ahmad bertanyalah siapa yg HAK dan WAJIB disembah! jangan hanya saling menjelk jelekan agama di Dunia Maya tp bertemulah langsung itu yg namanya manusia tdk pernah takut apapun!

  28. Inilah manusia…slalu merasa paling benar…
    Coba kita pikirkan sebenarnya agama itu apa dan utk apa???
    Apa utk bermusuhan atau saling membenci…
    Tidak saudara….
    Agama itu hanya sebagai wadah yg kita anut,,,dimana di stiap agama punya kelemahan masing2….

    Kita hanya manusia dan tdk berhak menentukan posisi kita di surga atau neraka….

    Coba kita pikir dgn dewasa,,,apa kita harus bermusuhan dan saling mencekal antar agama???

    Mari kita berdamai antar umat beragama,,,krna bila kita percaya maka kita akan punya yg terindah bila selama hidup kita bisa saling menebarkan kasih dan kebaikan pada smua ciptaan Tuhan…

    Org yg berjiwa besar adalah org yg mampu menyimpan dan melaksanakan stia sisi baik dari smua yg ia dgr,,baca,,pelajari dan alami….

    Sapa yg bisa menjamin agama muslim pasti masuk surga???
    Sapa yg bisa menjamin agama nasrani pasti masuk surga???
    Sapa yg bisa menjamin agama hindu dan budha pasti masuk surga???

    Masuk surga bukan semudah itu saudara….

    Tp seseorg bsa dikasihi Sang pencipta bila selama hidup nya dia bisa menebarkan kasih dan kebaikan kpada smua org tanpa memandang perbedaan…

    Mari kita berdamai,,,mari kita saling mengasihi dan saling menebarkan kebaikan,,,,saya rasa itu lbh baik dan lbh menjanjikan kita utk menempati surga abadi….

    Salam damai dan salam perdamaian buat smua saudara/i ku smuanya….

    Nama saya Sams sitanggang…
    Agama katholik

    Tpi saya mengasihi smua org tanpa mengenal perbedaan…

  29. Assalammu’alaikum,…sblm’y maaf untuk meluruskan smua perdebatan ini, krn sy bicara utk diri sy sndr dan org islam…hr ini mslh’y bkn siapa yg jd bahan bakar neraka & mana agama yg benar, karena ssnggh’y smua agama mngenal bahwa Allah lah yg mncptkn smua yg ada didunia, yg mncukupi smua kebutuhan qta(nafas qta, melihat’y qta, mndngr’y qta, bicara’y qta dll),…dan Allah beri kemampuan qta utk berpikir mana yg baik dan tdk, meski hal itu b’lawanan dg hawa nafsu qta(bahkan utk org islam sndr) dan sdh mnjd ketetapan Allah bahwasan’y ksuksesan,kejayaan,kbahagiaan manusia didunia maupun diakherat Allah letakkan dlm amal agama yg sempurna sprt yg dibawa oleh nabi Muhammad saw…namun qta smua blm bsa amalkan agama scr sempurna slm blm mmiliki 6sifat sahabat nabi…(1.yaqin thd kalimat iman dan amal Laa ilaha I’llallah Muhammadurrasulullah-2.sholat khusu’ wal khudu’-3.ilmu ma’dz dzikir-4.iqromul muslimin-5.ikhlas-6.dakwah wa tabligh)…krn ssghnya buat org islam sndr klo dia lemah iman’y maka dlm beramal pun akan lemah/bsa jd beramal tdk dg cr rasulullah. klo beramal tdk dg cr rasulullah/dg ilmu wal hasil amal tsb tertolak, t’lbh2 bila tdk dibarengi dg dzikrullah, ikromul muslimin dan k’ikhlasan hati…maka banyak’y amalpun akan terasa sia2 dan akan mnjd pnybab masuk neraka….mk hr ini kalian smua sdh dewasa, akankah selama’y klian b’tindak sesuai nafsu dan meninggalkan Alqur’an dan alhikmah….hr ini qta g usah repot2 dakwahkan agama islam kpd non islam…krn s’iring dg p’jlnan amal qta trlbh2 qta mau ikut mendakwah dan m’tablighkan agama ini scr kaffah kpd sodara muslim dg cara Rasulullah Muhammad saw pd masa lalu,…mk utk org non muslim sndr adl urusan Allah swt kpn hidaya diberikan kpd mereka,…jd bgtulah sodara2 q…hanya dg dakwah cara nabi sahabat dan walisongo islam akan jaya ( dlu pendahulu qta dakwah islam nah klo qta dakwah iman)…hr ini brp brp bnyk dakwah d’canangkan baik melalui media cetak/tv/radio/offair dll namun kemaksiatan malah semakin banyak pula(kemaksiatan terbesar adl org meninggalkan sholat t’lbh2 berjamaah’y) maka atas penting’y mslh ini tgl 1 juni 2014 bsok d’kampus IAIN Sunan Ampel surabaya akan d’adakan’y suatu majelis pikir agama bgmn smua org islam ini kembali mengamalkan agama islam scr kaffah?!,…insya’Allah smua niat hadir….wassalammu’alaikum

  30. Kalau berita ini benar, ini adalah pelajaran buat diriku sendiri. Kalau ini semua salah juga pelajaran buat diriku sendiri. Kalau aku mengenal diri dan Tuhanku aku tidak akan menyalahkan salah satu, salah dua, salah tiga dan seterusnya. Aku haya akan mencari kesalahan ku untuk membangun jiwaku. Tuhan mengerakkan seluruh isi alam untuk pelajaran bagi manusia yang mau berfikir.

  31. bukan w mau belain agama w… tapi lu semu perlu mikirr….??? ada tuhan yg sama seperti ciptaan nya… kalo kamu mau tau… tuhan allah itu ya ciptakan langit dan bumi… dan seisinya…. dan dia juga tau kapan hari kiamat… masa firman bersama sama … dengan yesus… dan jadi tuhannn… ngk mungkin lah… kalo tuhan lo bener… kok dia mau nebus dosa umatnya.. padahal kan dia tuhann.. apa salahnya di yg ngampunin langsungg.. anehhh

  32. apakah yesus mengaku bahwa ia beragama kristen? apakah yesus mengaku bahwa ia anak tuhan? apakah yesus mengaku “Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”? apakah yesus mengaku bahwa “Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pula yang menjaganya”? apakah yesus memerintahkan kalian untuk beribadah pada hari minggu? apakah ada dalil dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia?
    berarti yesus itu manusia sekaligus tuhan? berarti kalian menyembah manusia? bukankah derajat manusia itu sama? kenapa kalian harus menyembah manusia juga? bukankah seharusnya kalian itu harus menyembah tuhan pencipta kalian? tapi kenapa kalian menyembah manusia?

  33. HOAX DAN FITNAH KOK DIYAKINI. DASAR DUDUL.
    NGGAK BISA YA NULIS BERITA YG NGGAK FITNAH.
    APA MEMANG BEGITU AGAMAMU MENGAJARKAN?
    AKU BARU PAHAM SEKARANG.

  34. Untuk mu agama mu dan
    Untuk ku agama ku ,

    percuma di bahas panjang lebar kalau hati sudah terkunci,
    sudah tidak bisa dan tau mencari kebenaran lagi ,

  35. orang yang menuhan kan yesus itu KAFIR!!!! kasihan kalian tersesat,bertaubat lah ucapkan 2 kalimat syahadat..,,takut lah akn API NERAKA!!yg membuat yesus itu hanya seorang raja KONSTANTINOPEL!! kalian fikir aja wahai orang kafir!! msa tuhan dibuat oleh manusia!! dan hari natal yang kalian bilang tanggal 25, pda jaman krajaan konstantinopel itu PENYEMBAHAN PADA DEWA MATAHARI!! kalian semua tersesat oleh pendahulu kalian!!yang telah mengingkari kebesaran ALLAH SWT dan juga mengingkari bahwa nabi MUHAMMAD SAW imam seluruh umat manusia d bumi!! islam agama satu2 nya yang benar!! silahkan kalian INGKARI!! NERAKA JAHANNAM TEMPAT KALIAN Di AKHIRAT!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s